LPPM IAI SUNAN GIRI GELAR PRESENTASI KKN

Bojonegoro- Institut Agama Islam Sunan Giri Bojonegoro telah mengadakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) selama satu bulan di Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro. Menurut Miftahul Mufid selaku Sekretaris LPPM IAI Sunan Giri Bojonegoro menjelaskan bahwa luaran dari kegiatan KKN ada dua yakni berupa laporan dan video.

“Laporan yang telah dibuat oleh mahasiswa wajib dipresentasikan, karena ini merupakan rangkaian dari kegiatan KKN” ujarnya. Tujuan dari presentasi ini adalah untuk memberikan informasi tentang kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan selama satu bulan KKN di Kecamatan Kanor.

“Ada 20 kelompok yang presentasi pada acara ini, dan tiap kelompok diambil perwakilan dua orang” lanjut Skretaris LPPM. Kegiatan. Reviewer pada acara ini adalah Dr. Nurul Huda. Pihak LPPM menunjuk Dr. Nurul Huda karena dia telah malang melintang dalam dunia penelitian dan pengabdian. Nurul Huda menjelaskan tentang pentingnya sebuah data. “Data itu menjadi hal yang penting dalam pengabdian, karena data ini akan menjadi pijakan dalam membuat sebuah program” pungkas Nurul Huda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *