Camat Kanor Ungkapkan Harapan untuk KKN Tahun Depan

Bojonegoro- kegiatan KKN merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Institut Agama Islam Sunan Giri Bojonegoro. Kegiatan KKN tahun akademik 2019-2020 dilaksanakan di Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro.

Salah satu rangkaian kegiatan KKN adalah presentasi hasil KKN Pemberdayaan Berbasis Riset. Presentasi ini dipaparkan oleh mahasiswa dihadapan para reviewer dan tamu undangan.

“Mahasiswa memaparkan hasil kegiatan KKN selama satu bulan dihadapan reviewer dan tamu undangan” tegas Saeful Anwar selaku sekretaris panitia KKN. Reviewer pada acara presentasi ini adalah Direktur Bojonegoro Institute Bapak AW Saiful Huda.

Hadir juga pada acara ini para OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Bojonegoro dan Kepala Kecamatan (Camat) Kanor Bapak M. Mahfudz.

Dalam sambutannya Camat Kanor memberikan apresiasinya terhadap KKN yang diadakan di daerahnya. “Banyak data yang kami dapatkan dari KKN ini, dan hal ini perlu untuk ditindaklanjuti” tegas M. Mahfudz.

Selain apresiasi Camat Kanor ini juga mengajukan harapannya untuk KKN tahun depan. “Saya mengharapkan agar KKN tahun depan tetap dilaksanakan di Kecamatan Kanor” lanjutnya.

[mufid]

Leave a Reply